Firefox versi 3.6 – Kustomisasi Sendiri Web Browser Anda

firefox

Mozilla akhirnya secara resmi meluncurkan versi terbaru web browser  kebanggaan mereka, Firefox. Web browser dari Mozilla tersebut telah masuk ke dalam versi 3.6. Bagi Anda yang sudah tidak sabar menunggu Firefox versi 4.0, tidak ada salahnya Anda mencoba web browser versi terbaru ini. Mozilla menjanjikan beberapa peningkatan menarik, baik dari segi kecepatan, tampilan, dan juga keamanan.

Bosan dengan tampilan web browser Anda selama ini? Di versi terbaru ini, Anda bisa mengkustomisasi tampilan web browser Anda dengan berbagai macam tema yang telah disediakan. Uniknya, Anda tidak perlu me-restart Firefox setelah menginstall sebuah tema. Tema tersebut akan langsung tampil di web browser setelah Anda memilih mengklik “Wear It” di katalog. Serunya lagi, tema-tema tersebut dapat Anda dapatkan secara gratis.

firefox-persona

Banyak meng-install plugin tambahan di Firefox versi lama Anda?  Terkadang plugin tersebut masih memiliki banyak “lubang” yang bisa disusupi oleh penjahat maya. Biasanya, developer menambal “lubang” tersebut dengan cara mengupdate plugin. Firefox versi terbaru ini akan mendeteksi plugin yang sudah “basi”. Hal ini merupakan salah satu cara Mozilla untuk meningkatkan keamanan browser mereka.

Mozilla juga meningkatkan stabilitas Firefox versi 3.6. Mozilla mengklaim kalo web browser versi terbaru ini secara signifikan mengalami penurunan crash yang biasanya terjadi karena aplikasi dari pihak ketiga.

Ingin mencoba Firefox versi 3.6? Langsung saja klik link ini. Selamat mencoba!
Share/Bookmark

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s