Paypal Masuki Dunia Ponsel

Sering menggunakan Paypal? Biasanya pengguna jasa PayPal harus menggunakan PC untuk melakukan transaksi. Tidak mau terlalu mengandalkan transaksi hanya melalui PC, PayPal mengembangkan sayapnya dengan mengembangkan aplikasi untuk pengguna ponsel. PayPal baru-baru ini mengumumkan kalau aplikasi mobile mereka telah tersedia untuk pengguna ponsel berbasiskan iPhone, BlackBerry, dan Android. Bagaimana dengan pengguna ponsel lainnya? Mereka dapat mengaksesnya melalui browser WAP yang ada di tiap ponsel.

Aplikasi mobile tersebut mengijinkan penggunanya untuk mengirim uang untuk pembayaran pribadi seperti, membayar tagihan, membayar hutang, dan masih banyak lagi. Pengguna aplikasi ini juga dapat mengecek saldo rekening dan melihat riwayat transaksi mereka. Demi keamanan, semua transaksi yang ada selalu dikonfirmasi oleh password.

“Konsumen saat ini ingin cara yang cepat, aman dan nyaman untuk melakukan transaksi keuangan online,” kata Rahul Shinghal, Regional Mobile Manager untuk PayPal Asia Pasifik. “Ini merupakan bukti yang jelas bahwa ponsel semakin menjadi bagian penting kehidupan sehari-hari di Indonesia. Ketersediaan PayPal pada ponsel merupakan pengembangan alami bagi kami ketika kami berupaya keras untuk memberikan pengalaman transaksi online yang paling nyaman dan aman yang tersedia di Indonesia. Dengan aplikasi mobile baru PayPal, sekarang pengguna dapat secara aman mengelola keuangan online mereka dan mengirimkan uang untuk pembayaran secara cepat, baik setempat maupun ke seluruh dunia.”
Aplikasi mobile PayPal dapat diunduh secara gratis di:

BlackBerry App World :      www.blackberry.com/appworld
iPhone:              www.apple.com/iphone/apps-for-iphone
Telepon lainnya:            m.paypal.com

Share/Bookmark

2 Komentar

  1. Tulisan Anda bisa menjadi sumber inspirasi, teruslah menulis !!
    http://mobil88.wordpress.com

    • Trim’s Bos


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s