Windows 7 RC Akan Segera Basi

Windows 7 RC Akan Segera Basi

win7-logo

Sebentar lagi, Windows 7 versi Release Candidate akan segera masuk ke dalam masa expired. CHIP menyarankan bagi Anda yang masih menggunakan versi ini untuk segera membeli dan menggunakan Windows 7 versi Retail. Anda tidak akan didatangi oleh tim dari Microsoft. Anda juga tidak akan ditangkap oleh polisi. Anda hanya akan dibuat tidak nyaman saat menggunakan OS versi RC ini. Kenyamanan apa yang akan Anda terima?

Para pengguna Windows 7 versi RC akan mulai menerima pesan pengingat mulai tanggal 15 Februari. Isi pesannya meminta Anda untuk segera membeli lisensi dari Windows 7 versi Retail. Apabila si pengguna tetap membandel, pengguna akan mendapati kalau OS akan Shut Down secara otomatis setiap 2 jam penggunaan.

Parahnya lagi, ada rumor yang menyatakan kalau Anda masih tidak mengupgrade OS hingga tanggal 1 Juni, wallpaper Anda akan diganti secara paksa oleh Microsoft. Wallpaper Anda akan diganti menjadi tulisan “This copy of Windows is not genuine” di kanan bawah layar.

Bagi Anda yang akhirnya mengalami masalah ini pada tanggal 1 Maret besok, Anda boleh buang jauh pikiran kalau Anda terkena virus. Hal tersebut memang sengaja dilakukan Microsoft untuk “memaksa” Anda membeli dan menggunakan Windows 7 versi Retail.

Hingga saat ini, Windows 7 masih menjadi bahan pembicaraan banyak orang. Windows 7 berhasil dijual sebanyak 60 jutaan kopi di seluruh dunia. Bahkan, Windows 7 mencetak rekor tersendiri bagi Microsoft, sebagai OS yang paling cepat terjual.

Share

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s